Dp Bbm Anime Fairy Tail

Fairy tail adalah anime yang menceritakan tentang para penyihir di magnolia, disana para penyihir membuat sebuah guild dan mencari pekerjaan untuk membantu orang-orang yang membutuhkan jasa mereka. Anime ini sedikit berbeda dengan anime seperti One Piece yang setiap episode dalam anime ini tergolong cepat. Baiklah sekarang saya akan membagikan  Dp Bbm Anime Fairy tail buat kalian penggemar anime ini.

Kurasa anime ini terinspirasi dari kisah nyata yaitu bersetting di daerah italia dulu pada abad-abad tentang penyihir. Karena anime ini sangat banyak unsur italianya seperti perang salib, magnolia dan juga fiore

Dp Bbm Anime Fairy Tail

DP bbm natsu fairy tail


Sudahlah tak perlu basa-basi lagi saya akan membagikan Dp Bbm anime ini pada kalian, jika sebelumnya saya telah membagikan Dp Bbm Anime Tokyo ghoul yang sangat keren kini giliran fairy tail.
Kita mulai dp bbm ini dari si cantik mirajane yang menebar senyum manisnya.

dp bbm mavis chibi
Dp Bbm anime diatas adalah si Mavis Vermellion jadi chibi yang mendukung fairy tail mengikuti Daimantou enbu.
dp bbm natsu keren
Si Natsu yang mulai bersemangat, natsu keren yaa?
dp anime fairy tail natsu
Si natsu yang entah ngetawain siapa, biasanya sih dia ngetawain gray

Dp Bbm Anime Fairy Tail Natsu

Si natsu yang bergerak mulai marah.

D ownload juga: DP BBM Death Note Keren

dp bbm gif laxus fairy tail

natsu dragon slayer dp bbm

dp bb natsu api gif

Natsu anime fairy tail dp bbm

DP BB fairy tail

Gambar gif natsu dragon slayer

Display picture dragon slayer natsu

Nah, 2 gambar diatas adalah gambar gif natsu saat menjadi dragon slayer setelah memakan listrik milik lxus yang pada akhirnya membuat dia sakit.

natsu kecil dp bbm

Kalo yang ini saat bersama mira saat natsu masih kecil

Gambar gif bergerak natsu

ekspresi fairy tail display picture

Laxus dreyar dp bbm

natsu dp gif bbm

Dp Bbm Anime Fairy Tail
Yosh, kumpulan dp bbm anime ini kita akhiri dengan senyuman si natsu. Semua DP diatas sudah di uji coba dan dijamin work untuk dibuat DP BBM. Buat kalian yang juga penggemar anime One Piece, baca juga koleksi Dp Bbm Anime One Piece Lucu

Related Posts:

Dp Bbm Anime One Piece Lucu

Dp Bbm Anime One Piece Lucu
Setelah sebelumnya saya membagikan Dp Bbm anime Tokyo Ghoul, sekarang giliran Dp Bbm One Piece. Buat kamu yang suka sama anime One Piece, ini saya berikan beberapa DP BBM Anime One Piece yang lucu-lucu. Untuk yang versi kerennya akan saya share lain kali.

Buat kamu yang belum tau anime One Piece, kurasa kamu harus melihatnya sekarang. Walaupun anime ini tergolong sangat-sangat lama tapi lumayan keren lhoo ceritanya. Ada unsur robotnya, bajak lautnya dan juga ninjanya, samurainya juga ada. Unsur kerajaan dan masih banyak lagi. Semua itu hanya ada di One Piece

Dp Bbm Anime One Piece Lucu

Dp Bbm One Piece Lucu

Kita mulai dari si brook, masih ingat saat di sabaody saat si brook dikejar sama pacifista? nah si pacifista ini wajahnya diubah dikit
Dp Bbm One Piece Lucu

Ekspresi terkejut si enel saat tahu kalo serangannya dia tidak mempan terhadap si luffy..
dp bbm luffy lucu

Ekspresi luffy dan sanji saat tau kalo Nami bisa mati gara-gara sakit, yaitu episode setelh Little garden.
dp bbm luffi lucu

Luffy yang menggoda angkatan laut di markas g8.
dp bbm lucu luffy

Dp bbm bergerak ekspresi lucu luffy dan konyol..
dp bbm one piece lucu

Nah, kalo dp bbm anime diatas itu saat luffy ada di penjaranya Crocodile, yaitu saat menirukan ekspresi sanji. Haha, mirip sanji kan??
dp bbm sanji one piece lucu

DP BBM yang jadi gambar pembuka artikel ini
dp bbm anime lucu

Luffy yang disengat lebah saat dia masih kecil

dp luffy lucu

Dp Bbm Anime Luffy saat di pulau jaya
dp luffy lucu
Kalo yang diatas adalah kumpulan gambar bergerak saat luffy di pukul nami, nami adalah satu-satunya orang tanpa haki yang bisa memukul luffy.
dp bbm hancock

Buat yang lagi cari dp bbm mbak hancock, Si hancock lagi kesemsem sama mas luffy. haha
Kurasa itulah kumpulan Dp Bbm Anime One Piece Lucu>, jika ada dp bbm yang baru nanti akan saya share terutama dp bbm one piece yng keren-keren.

Related Posts:

Dp BBM Anime Tokyo Ghoul

Pada suka anime Tokyo Ghoul ga? kali ini saya telah mengumpulkan beberapa gambar bergerak yang cocok di pake untuk sebuah dp bbm. Buat kalian yang ga tau apa itu Tokyo ghoul saya sarankan lihat animenya deh. Sumpah keren abis. Apalagi si kaneki saat di episode 12. episode itu adalah episode favorit saya.

Untuk alur ceritanya sendiri sih menurut saya agak membingungkan buat yang ge serius nonton anime ini. Soalnya anime ini punya banyak teka-teki dan permainan kata. Seperti detektif conan gitu banyak pesan tersembunyi di dalamnya.

Dp BBM Anime Tokyo Ghoul

Sudahlah tak perlu basa-basi lagi buat yang mencari Dp BBM anime Tokyo Ghoul langsung download dibawah.


Ini adalah Bunga yang muncul di episode 12,
Dp BBM Tokyo Ghoul
Dp BBM Tokyo Ghoul
Dp anime diatas adalah favorit saya karena bunga tersebut melambangkan sesuatu, yaitu melambangkan kaneki yang awalnya polos berubah jadi bad ass. 

dp bbm kaneki vs jason
Dp bbm Anime Bergerak saat kaneki melawan yamori atau si Jason.

dp bbm kaneki
dp bbm kaneki keren
dp bbm kaneki
Yaa, itulah kumpulan Dp BBM Anime Tokyo Ghoul yang bisa saya bagikan, tetep stay tune di website ini nanti akan saya bagikan  Dp bbm anime lainnya. Download juga: DP BBM Touka Kirishima Tokyo Ghoul

Related Posts: