Dp Bbm Death Note

Death Note adalah anime yang bercerita tentang seorang siswa SMA yang ingin menjadi tuhan, hal ini dimulai ketika sebuah buku jatuh ke bumi, buku yang bisa membunuh manusia hanya dengan menuliskan namanya ke dalam buku tersebut. Buku tersebut bernama Death Note dan buku itu hanya dimiliki oleh Shinigami, karena kecerobohan sang shinigami akhirnya buku tersebut jatuh dan di pungut seorang siswa pintar bernama Light Yagami.

Karena berhubung buku itu diambil oleh manusia maka hak milik buku itu menjadi hak milik manusia yang telah mengambilnya. mengetahui kekuatan buku itu akhirnya si Light berusaha menegakkan keadilan dengan cara membunuh para penjahat. Karena saking banyaknya penjahat yang dibunuh akhirnya pihak kepolisian pun tidak ingin diam dan ingin menangkap kira (Sebutan untuk Light yagami).

Ini anime bergenre Misteri Detektif, karena cerita akan fokus pada si Light Yagami yang berusaha menyembunyikan keberadaan dia sendiri dan juga buku tersebut. Light ini nanti akan melawan L, seorang detektif yang terkenal. Nah, buat kamu penggemar anime Death Note tentunya sudah tau tentang semua ini kan? Disini saya akan membagikan DP BBM Death Note yang bisa kamu gunakan sebagai dp bbm di Android atau BB kamu.

Dp Bbm Death Note




Dimulai dari L, si detektif yang hebat dan telah berhasil memecahkan berbagai kasus dan akhirnya terbunuh *upss* *Spoiler detected*

dp bbm L



dp bbm Lawliet



dp bbm gif L death note



DP BBM Light yagami

 Yang satu ini adalah favorit saya, dp si light yagami yang lagi mengeksekusi penjahat. Si Light ini True Villain, maksdunya orang yang bener* jahat.

Dp bbm Light vs L death note


dp bbm light death note


 Ketawa licik si Light yagami saat mau ditangkap oleh near. heuheu. Cukup sudah light, kau berakhir disini.

Download juga: DP BBM Minion Lucu
gambar dp light death note


gif dp bbm death note


Scene diatas adalah saat si light berhasil mengetahui nama seorang detektif yang sudah pensiun kalo ga salah sih tunangannya si Raye penber.

Death note light kira dp bbm


 DP gif death note si light yagami yang gila. heheu, ketawa yang seram

kira death note dp bbm



dp bbm death note



KIra Death note dp bbm


Akhir hidup si Kira, kalo di anime si kira ditembak si matsuda.

Kira dp bbm death note



death note gif kira dp bbm



display picture bbm kira


 Download juga: DP BBM Shigatsu wa kimi no Uso
display picture bbm light yagami


Light yagami dp bbm


lawliet death note dp bbm


gif death note kira bbm

Itu tadi adalah beberapa dp Bbm kira yang bisa saya bagikan, jika masih kurang silahkan baca kelanjutannya di Display Picture BBM Death Note yang niatnya akan saya bagi menjadi 3 Artikel karena kalo dijadikan satu nanti akan membuat panjang. Jangan lupa baca juga: Dp BBM Angel Beats

Related Posts:

2 Responses to "Dp Bbm Death Note"

  1. keren gan.. ohya bisa ajarin saya ga gan, saya buat gif pake APK sama software bisa, tapi kalo buat bbm malah ga gerak.. mogon bantuannya ya gan(^_^)v(^^)/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba download semua BBM disini dan bandingkan ukurannya,, intinya ada pada ukuran dan frame ga boleh trlalu banyak...

      Ga boleh lebih dari 30kb..

      Delete